Situs tempat gaul dan temu canda para siswa-siswi, dan Alumni SMA/SMU Negeri 65, Jakarta Barat.
TANPA terkecuali!.
Silahkan bergabung di milis smun65 dengan mengirim email kosong ke smun65-subscribe@yahoogroups.com

Thursday, September 23, 2004

Rumah Baca Padi Nusantara

Kawan – kawan,

Apakah diantara kawan – kawan adayang mempunyai daftar buku-buku dibawah ini dan sudah tidak terpakai lagi :

kamus bahasa inggris– Indonesiakamus bahasa IndonesiaEnsyclopedia anak tentangflora, fauna, sport, dllserial tokoh duniabuku-buku bacaananak misalnya nina, enyd blyton, lima sekawan , seri pustakagramedia ,seri pustaka elex media komputindode el elbuku-buku ceritakepahlawananbuku-buku mitologibuku-bukukreativitasAtlas / Globepermainan anak (toyseducation)

Bila ada, bisa disumbangkan ke Rumah bacaanak Padi Nusantara yang saat ini berlokasi dan beroperasional di

Jl.Pengadegan Timur I no. 3a-3b Rt 007 Rw01

Kelurahan Kalibata Kecamatan Pancoran

Sumbangan anda akan sangat berarti bagiperkembangan pendidikan anak Indonesia, khususnya anak-anak Rumah Baca Padi Nusantara Kalibata.

Salam dan semangat berbagi!
-----------------------------------------------------------------------------

profile singkat :

Rumah Baca Padi Nusantara adalah sebuah Rumahbaca yang sederhana dan memiliki misi untuk meningkatkan minat baca anak Indonesia terutama bagi anak-anak yang kurangmampu. Kegiatan terfokus pada peningkatan minat baca khususnya anak-anak usia7-15 tahun, selain itu juga memberikan pendidikan – pendidikan diluarsekolah untuk menambah kemampuan, meningkatkan daya kreasi, daya fikir, sertakreativitas anak.

Membaca dan Belajar di Rumah Baca PadiNusantara sangat menyenangkan walaupun ukuran ruangannya tidak terlalu besar.Belajar tidak selalu berada di dalam kelas, belajar juga bisa berada di naungantenda, dan anak-anak tetap antusias dalam belajar. Setiap kelas selalu berjalaninteractive dan partisipatif, anak-anak tidak dibebani denganpertanyaan-pertanyaan yang rumit dan menghapal kata-kata yang sulit. KamiBelajar sambil Bermain !

Yang paling penting adalah Rumah Baca PadiNusantara dapat berjalan karena kerja keras dan kontribusi para relawan –relawan yang tidak putus-putusnya baik kesediaan dalam mengajar juga melakukankegiatan, promosi, sumbangan dan segala bentuk yang mensupport Rumah baca tanpapamrih. Pastinya, semuanya ramah – ramah dan seluruh relawan sepakatbahwa pendidikan adalah tanggung jawab kita bersama.

Belajar adalah hal yang menyenangkan dantidak akan pernah membosankan!

Apakah anda ingin juga berpartisipasidalam kegiatan-kegiatan kami?

Contact us : infoDONT@SPAM_OK?padinetwork.org

Website : www.padinetwork.org

No comments: